Cpx24.com CPM Program

Sabtu, 28 Desember 2013

Cara Enhance Senjata Dragon Nest sampai +13

Dragon Nest Indonesia upgrade 1-13 Tanpa Menghancurkan Produk Anda dengan shinlord

Saya perlu untuk berbagi sesuatu yang istimewa untuk saya teman dragon nest

Apakah kalian ingin meng-upgrade tanpa melanggar item Anda ?

Apakah kalian ingin meng-upgrade tanpa menggunakan Jeli mahal ?

Apakah kalian ingin meng-upgrade aman sampai +13 ? baik please dont keinginan jika panduan saya dapat membantu Anda sampai +14 menyebabkan saya membuktikan kepada diri saya .

Upgrade safetiest bagi saya adalah +1 ~ +13

Oke mari kita mulai panduan saya

Anda dapat melakukan ini ke Cerberus setel / Elfs Set & Explorer Set

Catatan : Harap ikuti instruksi saya , Jika tidak, Anda akan gagal .

Contoh target Anda untuk meng-upgrade adalah Cerberus Helmet

1 langkah , Anda harus memiliki 80 - 120sets Rubies Biasa dan 40 ~ 60 set Biasa Berlian

2 langkah , Anda perlu pergi ke Mana Ridge

3 langkah , pergi ke hitam Smith di Mana Ridge

4 langkah , Anda perlu meng-upgrade Cerberus Helmet sampai +6

5 langkah , Anda perlu Craft / Kemampuan Anda Cerberus Helmetlike Beruang , Tenda , Akal . Catatan: Jika Anda tidak akan kerajinan / kemampuan item Anda panduan yang sempurna untuk Anda akan gagal . Jadi silakan ikuti dengan benar

6 langkah, setelah Craft / Kemampuan kembali ke Mana Ridge .

7 langkah, Beli atau meningkatkan +6 item hijau ( Setiap tingkat ) Note : Beli atau Meningkatkan ton +6 hijau jika Anda ingin meng-upgrade sampai +13

8 langkah , Anda perlu menghancurkan 2 item hijau +6 psc

9 langkah, Meningkatkan sekarang Anda Cerberus Helmet ke +7 dan melakukannya lagi pada langkah 8 , Kemudian meningkatkan ke +8 sampai [ +10 Hanya ]

10 langkah , jika Anda sekarang mencapai +10 Cerberus Helmet , Silakan pergi ke Calderock dan pergi ke Blacksmith .

11 langkah , untuk saat ini Anda harus menghancurkan 5psc hijau untuk mencoba +11 ~ +12 melakukannya bergantian .

12 langkah , jika Anda mencapai +12 Cerberus Helmet , Silakan pergi ke Saint Haven dan pergi ke hitam smith .

Langkah terakhir Silakan ikuti dengan benar untuk menghindari gagal oke? Silahkan Hancur 9 PSC dari +6 item hijau .
kemudian enchance Anda +12 Cerberus Helmet ke +13 Cerberus Helmet . Jika itu akan gagal pada perangkat tambahan .
 It wont menurunkan itu hanya akan menghancurkan Bahan kerajinan Anda dan melakukannya lagi dihancurkan 9psc +6 item hijau dan meningkatkan lagi sampai Anda mendapatkan ke +13 .

Catatan: Saya tidak bertanggung jawab atas apa saja yang akan terjadi pada item anda

0 komentar:

Posting Komentar

Cpx24.com CPM Program
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner
 
World Of Warcraft, WoW Hand Armor